Fakta tentang Ronaldo

Fakta tentang Ronaldo

Banyak yang penasaran akan Fakta berita bola tentang Ronaldo bukan? Ronaldo merupakan seorang pemain kebanggan Real Madrid dan lahir di Portugal. Sang pemain tentunya menjadi seorang pemain yang sangat besar untuk saat ini.

Karir sang pemain dimulai dari Portugal dan akhirnya pindah ke Manchester dimana, CR7 memperkuat tim setan merah. saat di tim setan merah, karir sang pemain menanjak dengan drastic dimana, ia menjadi salah satu pemain yang dibicarakan hingga sekarang.

Ronaldo juga telah turut andil dalam membawa MU meraih banyak gelar kala itu. Salah satu gelar bergengsi yang diraih adalah gelar UCL yang diraih oleh MU. Namun, Ronaldo akhirnya memutuskan untuk pindah ke Madrid.

Di Madrid, sang pemain tentunya juga menjadi bagian penting di Madrid. Sang pemain juga telah membantu Madrid meraih banyak gelar seperti 2 gelar UCL yang diraih semasa Ronaldo berada disini.

Fakta lainnya adalah, Ronaldo dikenal sebagai pemain yang dermawan. Sang pemain tentunya sering menyumbangkan banyak hal untuk urusan kemanusiaan maupun hal lainnya.

Karena itu, Ronaldo tentunya berubah menjadi seorang pemain yang disukai oleh banyak orang. Selain karena sifatnya yang dermawan, Ronaldo juga hidup sebagai sosok yang sederhana. Ia juga jarang terkena gossip karena, sang pemain menerapkan pola hidup yang disiplin guna menjaga kondisi fisiknya hingga sekarang.

Karena banyak faktor itulah, Ronaldo akhirnya mampu menjadi seorang pemain yang disukai oleh banyak orang. Hingga saat ini, Ronaldo yang akrab dipanggil CR7 menjadi panutan bagi banyak pemain baik pemain professional maupun pemain amatir yang tersebar di berbagai macam klub didunia ini. Hal ini wajar karena, Ronaldo merupakan seorang pemain yang sangat hebat.

Fakta tentang Ronaldo Fakta tentang Ronaldo Reviewed by Samino on 20.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.