Keterbukaan Terhadap Dunia Digital

Keterbukaan Terhadap Dunia Digital - Sebuah perusahaan dengan team pemasaran yang baik, biasanya akan lebih dapat bertahan untuk menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada perusahaan yang berkembang mengikuti jaman. Namun tak hanya baik dan juga solid, keterbukaan team pemasaran dengan kemajuan teknologi adalah suatu hal yang sangat penting juga. Apalagi kalau ceritanya terjadi pada beberapa tahun terakhir ini.

Dunia pemasaran melalui internet atau lebih kerap kita kenal denga istilah digital marketing kini amat mendominasi kegiatan pemasaran di perusahaan-perusahaan, mulai dari perusahaan kecil yang kapasitasnya rumahan, hingga perusahaan besar dengan level internasional. Perusahaan-perusahaan itu banyak bergerak dijalur digital marketing, dengan pemanfaatan website, blog, atau social media. Maka tak heran jika kini juga banyak bermunculan digital agency yang memiliki peran besar terhadap perusahaan-perusahaan itu, baik sebagai penyedia jasa, atau sebagai konsultan digital marketing bagi perusahaan.

Hal itu terjadi karena tak semua perusahaan, khususnya perusahaan besar memiliki divisi khusus untuk mengurus digital agency marketing, atau jika pun ada maka perusahaan dapat menghemat budget dengan mengembangkan team pemasaran yang sudah ada agar dapat mengembangkan sayapnya pada era digital, dan itu tentu akan lebih efektif juga. Tapi yang terpenting dalam semuanya adalah keterbukaan team pemasaran dan juga perusahaan terhadap perkembangan digital yang mampu mengembangkan perusahaannya secara lebih luas.
Keterbukaan Terhadap Dunia Digital Keterbukaan Terhadap Dunia Digital Reviewed by Samino on 10.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.