Efektif dan Fleksibelnya Asuransi Pendidikan Unit Link

Efektif dan Fleksibelnya Asuransi Pendidikan Unit Link
Efektif dan Fleksibelnya Asuransi Pendidikan Unit Link - Dapat memberikan pendidikan dengan kualitas yang baik sedari pendidikan dasar hingga perguruan tinggi adalah satu keinginan yang pasti dimiliki oleh semua orang tua. Maka tak jarang orang tua pun mulai memikirkan mengenai asuransi pendidikan, dimana sebuah perencanaan dan persiapan adalah hal yang terbaik sebelum mendatangkan penyesalan dikemudian hari.

Keunggulan sebuah Asuransi pendidikan yang memiliki manfaat kontrak pasti (tradisional) antara lain adalah dapat memberikan tunjangan dana pendidikan sebesar 240% dari besarnya Uang Pertanggungan secara pasti dan secara bertahap hal ini juga dapat memberikan perlindungan asuransi jiwa pada orang tua sebesar 150% dari uang pertanggungannya.

Bila orang tua dalam resiko meninggal dunia, keluarga tidak perlu melanjutkan pembayaran premi dan manfaat tahapan dana pendidikan tetap dapat diterima hingga usai sesuai kontrak. Orang tua serta keluarga menjadi sangat aman dan juga nyaman karena manfaat program kontrak pasti ini dengan perhitungan return yang kecil dan hampir mendekati deposito.

Keunggulan sebuah Asuransi pendidikan yang memiliki berbagai manfaat yang fleksibel (Unit Link) cukup efektif, karena program unit link dapat juga digunakan untuk berbagai perencanaan keuangan di masa depan. Sehingga selesai pendidikan, program pun masih dapat dilanjutkan untuk rencana keuangan yang lainnya hingga usia 100 tahun. Selain itu tersedia pula berbagai macam proteksi asuransi yang sangat unggul dan dapat disertakan atau ditiadakan setiap ulang tahun polis. Jadi, apalagi yang membuat anda ragu untuk memiliki asuransi pendidikan dan dapat memenuhi kebutuhan pendidikan anak anda secara baik.
Efektif dan Fleksibelnya Asuransi Pendidikan Unit Link Efektif dan Fleksibelnya Asuransi Pendidikan Unit Link Reviewed by Samino on 00.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.