Hematnya Paket Internet Neo Regular Smartfren

Paket internet unlimited smartfren khusus diperuntukan bagi konsumen dengan kartu cdma dari smartfren. Bagi kalian yang menggunakan gadget smartfren generasi andromax, pastinya sudah tidak asing dengan paket internet yang tersedia.

Hematnya Paket Internet Neo Regular Smartfren

Disini saya mau memberikan sedikit informasi memilih paket internet andromax untuk pengguna smartphone andromax, karena saya juga kebetulan menggunakannya. Smartphone bagi saya sangat membantu sekali, khususnya untuk urusan pekerjaan saya yang dituntut harus online di dunia maya. Dan paket internet yang saya pilih adalah kategori paket Connex package yang didalamnya terdapat pilihan paket Neo Regular Monthly sebesar 49 ribu selama 30 hari. Untuk kapasitas internet unlimited selama masa aktif. Kenapa saya memilih paket ini karena cukup membantu dan dengan harga yang lumayan terjangkau.

Apalagi, dengan paket Neo regular smartfren saya dapat dengan mudah menyalakan tethering dan menggunakannya sebagai media wifi saat ingin online di laptop. Nah, pas nulis artikel ini saya juga menggunakan tethering andromax dengan paket internet Neo Regular monthly yang bagi saya cukuplah kalau cuma ingin blogging saja. Semoga info di dalam tulisan saya ini dapat membantu anda pengguna andromax.
Hematnya Paket Internet Neo Regular Smartfren Hematnya Paket Internet Neo Regular Smartfren Reviewed by Samino on 00.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.