Kejutan HARBOLNAS 2015 Persembahan Perusahaan Ecommerce

Hari ini, tepatnya selasa 08 Desember 2015 telah diselenggarakan acara tahunan yaitu Harbolnas persembahan lebih dari 140 ecommerce yang akan memberikan diskon besar-besaran di akhir tahun. Perhelatan acara ini juga turut melibatkan usaha dari industri lain seperti perusahaan telekomuniaksi, lositik/pengiriman, perbankan hingga media yang tentunya akan terus menyediakan liputan berita acara ini sampai selesai.


Kejutan HARBOLNAS 2015 Persembahan Perusahaan Ecommerce


Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) ini memiliki target yang mampu mengedukasi masyarakat tentang transaksi online atau belanja online yang aman serta nyaman. Para pelaku ecommerce ingin mendorong konsumen lebih cermat dalam melakukan transaksi jual beli dari arah tradisional kea rah modern yang tentunya memiliki keuntungan dalam hal kemudahan, kenyamanan dan efisiensinya.

Situs Ecommerce seperti Elevenia, Lazada, Bukalapak, Zalora dan masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan satu persatu. Berlomba memberikan promo atau diskon terhadap beberapa produk yang dijualnya. Program ini rencananya akan diselenggarakan serentak selama 3 hari dari tanggal 10 – 12 Desember 2015. 

Nah, gimana sobat blogger. Yuk, persiapkan amunisi rupiah dengan mencoba berbelanja di event Harbolnas. Mungkin dengan sedikit rupiah yang kita belanjakan menjadi suatu cara mendukung acara ini.
Kejutan HARBOLNAS 2015 Persembahan Perusahaan Ecommerce Kejutan HARBOLNAS 2015 Persembahan Perusahaan Ecommerce Reviewed by Samino on 18.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.