Kardus Box Elevenia Membuat Packing Order Semakin Istimewa

Salah satu perusahaan ecommerce tanah air ini lagi-lagi membuat gebrakan dengan menyediakan kardus box untuk mengemas barang bagi para sellernya. Hal ini bukan tidak beralasan, karena dengan semakin tingginya angka transaksi online harus didukung dengan packing atau kemasan yang rapi terlihat professional.

Kardus Box Elevenia Membuat Packing Order Semakin Istimewa

Dari pada harus memesan ke tempat percetakan, para seller dimudahkan dengan adanya fasilitas ini dan dapat memesan kardus box elevenia. Dengan adanya label ini, baik seller, buyer dan pihak ekspedisi akan mengetahui dengan melihat label box tersebut adalah barang yang dikirim oleh pihak penjual elevenia.

Selain box kardus, elevenia juga menyediakan Polybag atau plastik kemas agar kedap air. Kemasan ini cocok untuk barang berukuran kecil seperti baju, handphone, headshet dan lain-lain. Dengan kombinasi kardus dan polybag elevenia, barang yang dikemas akan terlihat bagus dan sangat aman serta secara tidak langsung memberi kesan good quality bagi para pembelinya.

Polybag Elevenia


Yuk, jangan tunggu lagi! Sekarang dengan adanya item ini anda para seller online mampu memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen di seluruh Indonesia. 

Kardus Box Elevenia Membuat Packing Order Semakin Istimewa Kardus Box Elevenia Membuat Packing Order Semakin Istimewa Reviewed by Samino on 23.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.